Rabies sebagai salah satunya penyakit yang dapat begitu membahayakan

  Rabies sebagai salah satunya penyakit yang dapat begitu membahayakan pada manusia. Penyakit ini dapat disebarkan dari hewan satu diantaranya dengan gigitan pada manusia.



Menariknya, rupanya narasi penyebaran rabies IMAX777Slot resmi gacor ini mempunyai banyak kemiripan mulai dengan timbulnya legenda vampir di era ke-18. Ini disingkap pada sebuah artikel ilmiah dengan judul "Rabies: A Possible Explanation for The Vampire Legend" yang dicatat oleh Juan Gomez-Alonso, MD di tahun 1998.

Dalam tulisannya itu, Gomez-Alonso menulis jika cerita paling tua vampir ini dapat dijelajahi sampai tahun 1693. Salah satunya hal sebagai kemiripan dengan vampir ialah figur ini datang secara bersimbah darah.

Cerita munculnya vampir terpopuler IMAX777Slot resmi indonesia ini terjadi di Medvedja, sebuah dusun di Serbia di tahun 1731-1732. Berlainan dari awal sebelumnya, pada peristiwa ini vampir mulai serang manusia. Keadaan ini mulai memunculkan ketakutan pada warga karena gempuran yang awalnya terbatas pada hewan jadi berbeda pada manusia.

Deskripsi vampir ini jadi ide untuk salah satunya penulis besar di era ke-18 yakni Fransisco Goya dalam membuat kreasinya. Di akhir era ke-18, narasi vampir ini mulai berangsur lenyap dari wilayah Balkan.

Narasi IMAX777munculnya vampir di wilayah Balkan ini selanjutnya menebar dan jadi ide untuk penulis di Eropa dan Amerika pada sekian tahun selanjutnya. Salah satunya cerita vampir terpopuler ialah Drakula yang dibuat di tahun 1897 dan ambil figur penguasa Walasia di wilayah Balkan pada era ke-15 yang sayang benar-benar tidak mempunyai jalinan dengan legenda munculnya vampir ini.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WOMEN VETERANS BEAR A ‘MUCH HIGHER BURDEN’

Tickets towards view Taylor Quick reside together offered therefore quickly the public never ever also possessed a possibility towards purchase.

Every little thing you should understand about manager mentoring