Apple A16 Bionic yang mempunyai perform lebih kuat

 iPhone 14 Pro Max jadi variasi paling tinggi dari seri iPhone terkini yakni iPhone 14 Seri. IMAX777 slot resmi gacor iPhone 14 Pro Max pasti mempunyai segala hal dengan kenaikan yang dirasakannya. HP ini diberi chipset terkini punya Apple yakni Apple A16 Bionic yang mempunyai perform lebih kuat. Chipset ini direncanakan proses manufacturing baru yakni 4 nm dan di-claim lebih kuat dibanding angkatan awalnya.



Salah satunya feature yang paling inovatif bikinan Apple berada pada poni atau notch pada bagian depannya. IMAX777 slot resmi indonesia Notch sisi depan punya iPhone 14 Pro Max itu disebutkan Dynamic Island. Feature ini dibikin bukan hanya untuk menyarukan kehadiran sensor pemindai muka dan camera depan saja, tapi dibikin semakin hidup sama sesuai namanya yakni Dynamic atau aktif.

IMAX777 Iphone 14 pro

Feature terkini ini sanggup membuat notch berbeda wujud baik itu memanjang, memendek, jadi membesar, atau membuat dua gelembung terpisahkan sama sesuai kegiatan yang digerakkan. Feature ini betul-betul menarik dan memetik banyak pembicaraan untuk beberapa pemakai HP.

Tidak itu saja, monitor HP ioni sudah diberi panel Super Retina XDR OLED dengan refresh rate yang tinggi yakni capai 120Hz dengan dimensi yang luas. Mempunyai body yang kuat dibuat dari kaca dan stainless steel, dan sudah mempunyai sertifikasi IP68 yang membuat tahan debu dan air sampai kedalaman 1,5 mtr. dalam kurun waktu 30 menit.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WOMEN VETERANS BEAR A ‘MUCH HIGHER BURDEN’

Tickets towards view Taylor Quick reside together offered therefore quickly the public never ever also possessed a possibility towards purchase.

Every little thing you should understand about manager mentoring